Telah hadir wahana banana boatdi pantai army Dock Morotai -->

Telah hadir wahana banana boatdi pantai army Dock Morotai

1 Mar 2024, Maret 01, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Pantai Army Dock yang terletak di Desa Pandanga Kabupaten Pulau Morotai. Provinsi Maluku Utara kini tidak hanya menawarkan suasana kuliner saja Melainkan juga wahana permainan air baru yang bisa memacu adrenalin pengunjung. Ini seperti Banana boat yang ditarik dengan Speedboat.


Sensasi yang didapat sudah pasti akan memacu adrenalin pengunjung saat menaikinya. Permainan wahana air yang biasanya hanya bisa dijumpai di pantai terkenal seperti di Jakarta maupun Bali, kini tersedia di obyek wisata Army Dock.

“Jadi kalau ingin merasakan tantangan naik banana boat, tak perlu lagi berwisata jauh-jauh, cukup di sini saja. Selain itu pemandangan pantai pasir putih dan sunset juga memanjakan mata,” tutur pengelola banana boat Imbran, Jumat (1/3/2024).

Hal serupa juga dituturkan Mona pengunjung asal darame yang membawa kedua anaknya untuk menikmati banana boat,Rasa penasaran dengan banana boat Mona pun langsung datang untuk membuktikannya. Ini hanya dengan merogoh kocek dengan harga promosi Rp.20.000 untuk satu orang, sedangkan di hari biasa merogoh kocek Rp.30.000 dan di hari libur seperti Sabtu dan Minggu Rp. 40.000

“Ini bener-bener asyik, akhirnya saya bisa ngrasain gimana sensasinya naik banana boat. Dua kali terbalik dan jatuh di air, bener-bener seru. Sebelumnya cuma bisa lihat di TV karena wahana seperti ini biasanya cuma ada di pantai terkenal, seperti di Ancol dan Bali," ujar Mona senang usai menaiki banana boat bersama kedua anaknya. (Oje)

TerPopuler