Bank Syariah Indonesia KCP Morotai Membuka Layanan Operasional Terbatas dan Weekend Banking untuk Meningkatkan Kenyamanan Nasabah -->

Bank Syariah Indonesia KCP Morotai Membuka Layanan Operasional Terbatas dan Weekend Banking untuk Meningkatkan Kenyamanan Nasabah

27 Apr 2024, April 27, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar ||Morotai,Maluku Utara - Dalam komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, Bank Syariah Indonesia KCP Morotai akan membuka layanan operasional terbatas dan weekend banking pada tanggal 27 April 2024. Jam layanan akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 14.00.

Dengan layanan ini, nasabah dapat menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, serta setoran dari nasabah institusi dan mitra bayar. Layanan customer care juga akan siap membantu dalam segala kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cabang-cabang yang menyediakan layanan ini, silakan hubungi BSI Call 14040.

Bapak Zulkifly Novrian Ali, Kepala Cabang BSI KCP Morotai, mengatakan, "Kami senang dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah kami. Harapan kami adalah agar langkah ini dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan kepuasan nasabah. Terima kasih atas dukungan Bapak dan Ibu."katanya.(oje) 

TerPopuler