Berbagai Lomba Pertandingan di Gelar, Sambut Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383 -->

Berbagai Lomba Pertandingan di Gelar, Sambut Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383

17 Apr 2024, April 17, 2024
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung - Sambut hari ulang tahun Kabupaten Bandung ke-383 Pemerintah kecamatan Cicalengka bersama Forkopimcam. Gelar berbagai rangkaian acara perlombaan untuk menyambut dan memeriahkan. Rencana puncak acara akan digelar pada Sabtu 20/4/2024. Hari Bersejarah Kabupaten Bandung.


Kegiatan berbagai lomba antar pegawai kecamatan, pegawai desa dan anggota Polsek serta Satpol PP di gelar dengan meriah.


Acara pembukaan tersebut langsung di pimpin Camat Cicalengka Cucu Hidayat S.H., yang di hadiri forkopimcam dan para kepala desa se- kecamatan Cicalengka.


Menurut Cucu, pesta penyambutan hari jadi kabupaten Bandung. Bukan hanya di Cicalengka saja, di kecamatan lain seperti Nagreg, Cikancung dan Rancaekek sama menggelar berbagai acara perlombaan untuk memeriahkan dan menyambut hari jadi kabupaten  Bandung.


Cucu menegaskan, ini sebagai bentuk ajang silaturahmi yang harus kita jaga bersama, menjunjung tinggi nilai sportifitas serta rasa kebersaman antar pegawai dan masyarakat. Agar lebih dekat, pungkas Cucu

TerPopuler