KABID HUMAS POLDA JABAR : AKSI POLISI BANTU PEMUDIK YANG TERITNGGAL ROMBONGAN KELUARGA DI TOL CISUMDAWU -->

KABID HUMAS POLDA JABAR : AKSI POLISI BANTU PEMUDIK YANG TERITNGGAL ROMBONGAN KELUARGA DI TOL CISUMDAWU

8 Apr 2024, April 08, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa seorang pemudik dari Ciamis tujuan Tangerang ketinggalan rombongan keluarga saat hendak buang air kecil beruntung Polisi  sigap membantu.

Gunawan (55) yang hendak bermaksud ke toilet saat minibus berhenti, warga Ciamis ini tertinggal rombongan keluarganya karena hendak ke toilet di tol Cisumdawu Sumedang Jawa Barat , Senin (8/4/2024)  dini hari sekira pukul 02.00 Wib, mendapati minibus sudah bergerak dari lokasi semula ia kemudian berjalan kaki dari arah tol Cisumdawu menuju pos terpadu Polres Sumedang Polda Jabar.

Beruntung petugas yang berada di pos gerbang tol kota Sumedang sigap membantu untuk menghubungi keluarga, beberapa jam kemudian keluarga Gunawan (55) menjemput di pos Terpadu Polres Sumedang Polda Jabar dan bisa melanjutkan perjalanan mudik menuju Tangerang.

"Ga bilang mau kencing, mobil sengaja berhenti, sadar mobil sudah tidak ada, di km 180 tol Cisumdawu Sumedang" ujar Gunawan. 

Pada saat dikonfirmasi kepada Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K.,M.Hum.,  menerangkan "Ada warga namanya pak Gunawan, perjalanan dari Ciamis menuju Tangerang, di tengah jalan ketika istirahat untuk buang air, beliau ketinggalan oleh keluarganya.

“Alhamdulillah dia datang ke pos Pam terpadu Polres Sumedang Polda Jabar,  alhamdulillah keluarganya mungkin monitor dan datang ke pos Pam dan sekarang sudah dipertemukan" ujarnya.

Bandung, 8 April 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler