Kapolres Banjar Ajak Masyarakat Nonton Bareng Laga Semi Final Piala Asia Timnas Indonesia U 23 Melawan Uzbekistan -->

Kapolres Banjar Ajak Masyarakat Nonton Bareng Laga Semi Final Piala Asia Timnas Indonesia U 23 Melawan Uzbekistan

29 Apr 2024, April 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. ajak masyarakat nonton bareng (Nobar) Laga semi final piala Asia (AFC) Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di halaman Mapolres Banjar. (29/04/2024) Malam. 

Terlihat Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, serta Para Perwira, dan ratusan masyarakat  berkumpul di halaman Mapolres Banjar untuk bersama-sama menyaksikan laga bersejarah tersebut. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan melalui kegiatan nobar ini Polri dapat bersinergi dan lebih dekat dengan masyarakat khususnya dalam mendukung timnas Indonesia. 

"Harapan Kita semua, semoga timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan ini lalu melaju ke Final dan dapat memenangkan piala Asia (AFC) ini. Walaupun harus bekerja keras, untuk itu sama-sama Kita berdoa dan mendukung untuk timnas Kita," Ucap Kapolres Banjar. 

Terpantau awak media baik online, cetak, maupun elektronik, komunitas-komunitas, serta elemen masyarakat memadati halaman Mapolres Banjar untuk menyaksikan laga semi final tersebut.

Editor Edi S

TerPopuler