Ketum Jawara : " Baksos Ini Merupakan Kegiatan Rutin di Bulan Ramadhan Antara JPJ, Jawara dan FKBN " -->

Ketum Jawara : " Baksos Ini Merupakan Kegiatan Rutin di Bulan Ramadhan Antara JPJ, Jawara dan FKBN "

9 Apr 2024, April 09, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bandung, -- Jurnalis Polda Jabar, Jaringan wartawan Bhayangkara dan FKBN menggelar bakti sosial berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Teras Cikapundung River Spot, Bandung.

 Kang Vonny, sapaan Korlap Jurnalis Polda Jabar sekaligus Pimpinan Umum Media Bhayangkara Global New hadir dalam acara tersebut. Selain itu, ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Bandung Drs. Asep Mulyana dan Ketum Jaringan Wartawan Bhayangkara (Jawara) Yusman Andrian turut serta dalam bakti sosial berbagi takjil untuk berbuka puasa. 

Acara yang digelar dua hari menjelang Lebaran atau Hari ke - 28 Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat soliditas dan meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan.

Yusman berujar, kegiatan baksos di hari ke -28 Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar setiap Bulan Ramadhan. " Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat soliditas dan meningkatkan kepedulian kita di Bulan Suci Ramadhan. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini eksistensi dan manfaat JPJ, Jawara dan FKBN di tengah masyarakat semakin dirasakan oleh warga Bandung dan sekitarnya ", ujarnya.

Dari pantauan media ini di lokasi kegiatan, nampak gabungan komunitas jurnalis ini dengan semangat membagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak kepada warga yang tengah menikmati keindahan River spot Ciakapundung Kota Bandung.

Setelah selesai membagikan paket takjil dan nasi kotak, acara yang dimulai dengan doa bersama ini dipungkas dengan makan buka bersama di pinggir jalan yang masuk Kawasan River Spot Teras Cikapundung. Dari awal sampai akhir kegiatan ini terpantau aman dan lancar, acara berlangsung hingga pukul 20.00 WIB, setelah selesai kemudian para jurnalis ini membubarkan diri ke rumah masing - masing. (red)

TerPopuler