Mengenal Sosok Mas Fadhli Content Creator Asal Cianjur -->

Mengenal Sosok Mas Fadhli Content Creator Asal Cianjur

23 Apr 2024, April 23, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bogor-Muhammad Fadhlillah Al-Ghifari atau yang lebih dikenal Mas Fadhli adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di cianjur. ia cukup dikenal dengan konten videografi dan fotografinya.

Mas Fadhli memulai perjalanannya sebagai content creator pada tahun 19 dengan fokus awal pada konten videografi dan fotografi. Namun, seiring berjalannya waktu, ia berekspansi ke berbagai genre konten, termasuk konten traveler.

"Awalnya, video buatan itu sekadar rekaman video. Setelah belajar teknik editing secara otodidak, aku bisa membuat tampilan yang lebih menarik dan interaktif". Ujar Mas Fadhli dalam keterangan tertulis selasa (23/4/2024).

Instagram Mas Fadhli @masfadhli_, yang memiliki lebih dari 14 ribu pengikut menjadi wadah utama bagi Mas Fadhli untuk berbagi hasil karyanya dan memberikan edukasi seputar ilmu editing.

Menurut Mas Fadhli menjadi content creator bisa menjadi wadah portofolionya dan untuk awal mengexplore karya dan potensi yang ia punya.

Prestasi dan Pengalaman Mas Fadhli

1. menjadi pemateri di teras literasi indonesia
2. ⁠juara 1 vlog jawa barat
3. ⁠pemateri di pekan ta’aruf Universitas Ibn Khaldun bogor
4. ⁠pembicara di acara pengembangan masa muda di BAMUIS BNI
5. ⁠pemateri di acara Duta kampus Universitas Ibn Khaldun Bogor
6. ⁠Ketua relawan saat gempa di cianjur


Pesan Mas Fadhli buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”biarkan orang lain menertawakan lu karna lu beda, tapi Next time lu bakal tertawa karna mereka sama,” Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

TerPopuler