Pemuda Pancasila PAC Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Gelar Acara Santunan Bagi Anak Yatim Piatu Se kecamatan Dawuan -->

Pemuda Pancasila PAC Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Gelar Acara Santunan Bagi Anak Yatim Piatu Se kecamatan Dawuan

5 Apr 2024, April 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Pemuda Pancasila PAC Dawuan, menggelar acara santunan bagi anak-anak yatim piatu. Acara ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Jum'at. 5/04/2024.

Acara yang diadakan hari ini menampilkan berbagai kegiatan yang melibatkan puluhan anak-anak yatim piatu termasuk hiburan dan tentu saja pemberian santunan, santunan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan empati dari pemuda pancasila PAC Dawuan terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Kami berharap acara ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan harapan bagi anak-anak yatim piatu, kata. Oman S Hidayat, ketua pemuda pancasila PAC Dawuan. "Ini adalah cara kami untuk memberikan kembali kepada komunitas dan membantu mereka yang membutuhkan".

Lanjut, Ketua PP PAC Dawuan. " Tujuan utama pemuda pancasila PAC Dawuan dalam mengadakan acara santunan ini adalah untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak yatim piatu. Mereka percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan yang sama dalam hidup, termasuk mendapatkan pendidikan yang layak dan hidup yang layak".

Selain itu acara ini untuk menunjukan bahwa pemuda pancasila PAC Dawuan bukan hanya tentang politik, tetapi juga tentang pelayanan dan kepedulian terhadap sesama. Pungkasnya. 

Dengan acara ini, mereka berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan harapan bagi anak-anak yatim piatu, serta mendorong organisasi lain untuk melakukan hal yang sama.

 Liputan. Asep. SP.  Kabiro. Subang.

TerPopuler