Percepat Pembangunan rumah warga, Babinsa Desa Ngele-ngele kecil turun tangan. -->

Percepat Pembangunan rumah warga, Babinsa Desa Ngele-ngele kecil turun tangan.

22 Apr 2024, April 22, 2024
Pasang iklan


Morotai Maluku Utara-Dalam rangka mewujudkan implementasi dari 8 wajib TNI  di wilayah Binaan,  Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula, Serda Sosustrino, terlibat langsung dalam kegiatan kerja bakti pembuatan batu batako yang dilaksanakan di Desa Ngele-ngele Kecil, Kecamatan Morotai Selatan Barat, pada Senin, (22/04/2024).


Pada kesempatan tersebut, Serda Sosustrino membantu warga desa membuat batu batako yang akan digunakan untuk pembangunan rumah warga setempat.

Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal ST.MT melalui Plh. Danramil Serka Saputra Rusli saat ditemui mengatakan," Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini merupakan Implementasi nyata dari 8 wajib TNI, dalam hal ini Babinsa telah terlibat langsung mendukung pembangunan masyarakat di wilayah binaan. Dengan membantu warga membuat batu batako, Babinsa telah ikut serta mempercepat proses pembangunan rumah warga, yang merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat,"terangnya".


Lanjutnya menambahkan," Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk terus berkolaborasi dengan Babinsa dalam upaya memajukan pembangunan di wilayah",

"Langkah konkret seperti ini menjadi bukti nyata bahwa keterlibatan aktif Babinsa dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan Desa di Pulau Morotai." Tutup Plh Danramil".(oje) 

TerPopuler