Personel Polres Banjar Melaksanakan Pengaturan di Jalan Protokol Kota Banjar, Antisipasi Kepadatan di Pusat Perbelanjaan -->

Personel Polres Banjar Melaksanakan Pengaturan di Jalan Protokol Kota Banjar, Antisipasi Kepadatan di Pusat Perbelanjaan

8 Apr 2024, April 08, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas) dalam Operasi Ketupat Lodaya pengamanan Lebaran tahun 2024 dan perayaan Idul Fitri 1445 H. Melaksanakan pengaturan di jalan protokol kota Banjar antisipasi kegiatan masyarakat ke pusat-pusat perbelanjaan di Kota Banjar. 

Kegiatan tersebut untuk antisipasi terjadinya kepadatan pengunjungan yang mengakibatkan parkiran hingga ke badan jalan, hingga menutupi jalan utama. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan ini untuk antisipasi sendatan arus, yang mana antusias masyarakat ayng berbelanja begitu tinggi, serta ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berbelanja. 

"Semoga perayaan Idul Fitri tahun ini berjalan aman, lancar, dan kondusif. Kepada masyarakat Kami selalu mengimbau untuk selalu menjaga keamanan diri, baik saat berbelanja maupun saat dalam perjalanan," Ucap Kasubsi Penmas. (08/04/2024)

Editor Edi S

TerPopuler