PT. Jasa Raharja Berkolaborasi Stieckholder Terkait Pengamanan Mudik Khatulistiwa Gratis Hari Raya Idul Fitri 2024 -->

PT. Jasa Raharja Berkolaborasi Stieckholder Terkait Pengamanan Mudik Khatulistiwa Gratis Hari Raya Idul Fitri 2024

6 Apr 2024, April 06, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar II Pontianak Kalbar - 
PT Jasa Raharja Cabang Pontianak ditahun ini, turut serta dalam Pengamanan Arus Mudik (PAM) hal tersebut dikatakan Wisnu Wardana Kepala Cabang PT Jasa Raharja Pontianak, saat di Wawancarai kemarin kepada awak Media Jum'at 5/4/2024,"dikatakannya.

Untuk hari Raya Idul Fitri 1445.H ditahun ini, adapun kegiatan Yang dilaksanakan Jasa Raharja ada kaitannya dengan Mudik Khatulistiwa, karena berkolaborasi dengan berberapa instansi terkait.

Seperti antara lain Pemda, Polda Kalbar, Dinas perhubungan Upjj, DAMRI, semua itu dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat disaat akan mudik.

Juga dikatakan nya dimana menjaga jangan sampai terjadinya tingkat kecelakaan yang tinggi pada saat hari Raya Idul Fitri ditahun ini, sehingga pemerintah mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan Mudik Khatulistiwa. Yabg mana tujuanya untuk memastikan, bahwa masyarakat sudah sampai dikampung halaman nya." Ucap nya.

Ada berberapa kegiatan yang kita laksanakan yang pertama adalah untuk memastikan, bahwa kendaraan mudik yang digunakan oleh masyarakat tersebut betul - betul siap pakai dan pengemudi dalam kondisi sehat.

Oleh sebab itu Jasa Raharja bekerja sama dengan BNN untuk memastikan pengemudi tidak terlibat dengan narkoba. Kegiatan Mudik Khatulistiwa ini bisa berjalan lancar selama satu bulan apalagi kegiatan ini juga sudah terkapar didalam asuransi.

Kemudian lagi Jasa Raharja juga telah mensufot disetiap posko yang sudah dibangun mitra. Kami juga memberikan bingkisan kepada para petugas yang sedang berjaga di pos.

Dikatakan nya untuk kinerja Jasa Raharja mulai Januari dan Februari berdasarkan data kami ada penurunan pembayaran santunan mungkin ada berberapa paktor yang telah kami lakukan dengan memasang himbauan disetiap tempat yang rawan kecelakaan," jelasnya.

Sudah banyak sepanduk yang kita pasang untuk mengingat kan masyarakat saat lewat di lokasi rawan kecelakaan.

Harapannya pada masyarakat disaat hari raya idul Fitri, bagi masyarakat yang pulangnya menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor, agar lebih berhati - hati, karena taati aturan berlalu lintas menggunakan helm, cek kendaraan pastikan aman untuk Mudik dan pulang,"ungkapny.

(A. Rakhman Hudri)

TerPopuler