PLN Indonesia Power UBP Priok Raih UKM TJSL (SME CSR Awards) Asia 2024 -->

PLN Indonesia Power UBP Priok Raih UKM TJSL (SME CSR Awards) Asia 2024

2 Apr 2024, April 02, 2024
Pasang iklan

Aspirasi Jabar||Jakarta-Tak hanya handal dalam menjaga pasokan listrik di Ibu Kota, PLN Indonesia Power UBP Priok memiliki kepedulian yang tinggi terhadap permasalahan sosial, ekonomi dan lingkungan yang ada disekitar area perusahaan, khususnya dalam bidang pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi sektor pentig penggerak perekonomian masyarakat.senin (1/4/2024)

Hal ini dibuktikan dari perolehan Penghargaan Internasional Anugerah UKM TJSL  (SME CSR Awards) Asia 2024 melalui program pemberdayaan masyarakat Taman Hatinya Sunter RW 05, dimana ajang ini diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR yang diserahkan oleh La Tofi, selaku Chairman La Tofi School of Social Responsibility kepada Igan Subawa Putra selaku General Manager UBP Priok, dalam sebuah acara yang digelar Senin, 1 April 2024 di Hotel Kempinski Jakarta.

"Kami merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Apresiasi ini menjadi pemacu bagi kami untuk terus membuat terobosan dan inovasi dalam mendukung UKM binaan pada skala yang lebih luas sehingga mampu meningkatkan perekonomian kelompok masyarakat" ujar Igan Subawa Putra.

Penghargaan Internasional Anugerah UKM TJSL  (SME CSR Awards) Asia 2024 sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh The La Tofi School of CSR kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pengembangan UMKM binaan melalui berbagai ragam kegiatan dan aktivitas pelaku UMKM yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar serta mampu membangun kapasitas bisnis yang bertumpu pada nilai-nilai lingkungan hidup.

Sementara itu, Pendiri La Tofi Award sekaligus Pemimpin Sekolah Tanggung Jawab Sosial, La Tofi menyampaikan peran dan kontribusi perusahaan yang dituangkan dalam visi misi untuk mewujudkan generasi emas akan lebih mudah tercapai melalui kolaborasi yang kuat antar stakeholder.

“Para Bintang CSR atau penerima penghargaan menjadi inspirasi kuat bagi praktik CSR yang membawa perubahan di masyarakat maupun perusahaannya. Bintang CSR selalu mendorong praktik CSR terbaik bagi perusahaan yang dipimpin khususnya dalam membantu kelompok-kelompok yang ada dimasyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan " jelas La Tofi.
(*/novilia)
Editor Edi S

TerPopuler