Podimor FC menang adu pinalti 4:1 Sillo FC Harus tersingkir -->

Podimor FC menang adu pinalti 4:1 Sillo FC Harus tersingkir

11 Apr 2024, April 11, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Pemain Podimor FC mencoba keras untuk mencetak gol, tetapi pertahanan kuat Sillo Titigogoli FC berhasil menghalau upaya-upaya tersebut.

Hingga Tim Podimor FC akhirnya menyerah ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan Wasit Harun ini dan membuat penonton dan pendukung Sillo Titigogoli FC yang hadir bersorak gembira dengan skor 4 : 1 di menangkan oleh Podimor FC dengan Adu pinalti

kedua tim diberi tepuk tangan meriah oleh penonton yang sana menghargai perjuangan mereka. Hasil ini memberikan poin yang berharga bagi kedua tim dalam persaingan Di Open Turnamen Pemuda GMIH Bere-bere Kecil Cup 1-2024.

Pertandingan ini juga menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Bere-bere Kecil khususnya kecamatan morotai jaya. Semangat olahraga yang tinggi dan persaingan yang sehat antara kedua tim membuat pertandingan ini menjadi salah satu momen berharga dalam Open Turnamen Pemuda GMIH Bere-bere Kecil Cup 1-2024.

Pertandingan Pada hari ke 3 Open Turnamen Pemuda GMIH Bere-bere Kecil Cup 1-2024. ini berjalan dengan lancar dan sportif, Kami selaku panitia penyelenggara berterima kasih Kedua Tim bermain dengan Sangat bagus dan menjunjung tinggi sportifitas, kepada tim yang belum beruntung kami tunggu di Open Turnamen Pemuda GMIH Bere-bere Kecil Cup Selanjutnya, Ujar Yotam Kasene Panitia (oje)

TerPopuler