SAT BRIMOB POLDA JABAR BANTU MASYARAKAT BANGUN MESJID -->

SAT BRIMOB POLDA JABAR BANTU MASYARAKAT BANGUN MESJID

22 Apr 2024, April 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Anggota kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli sambang ke berbagai daerah tepatnya di desa Cipasir Kecamatan Rancaekek, kabupaten  Bandung, Senin (22/4/2024)

Anggota Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan dialog dengan  masyarakat, memberikan edukasi berbagai program Pemerintah dan patroli keamanan dan Ketertiban.              

selain itu  sebagian anggota membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan mesjid di Desa Cipasir. 

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar  tidak hanya  menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan,namun juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masyarakat tinggal. 

"Diharapkan warga  gotong-royong dalam menjaga keamanan di tempat dimana rawan kejahatan,apabila terjadi tindak kejahatan yang mengancam untuk secepatnya melapor kepada pihak yang berwajib.” kata salah satu anggota yang berpatroli.

Sementara itu, ditempat terpisah  Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., menyatakan  "Kegiatan patroli dan himbauan ini akan terus di laksanakan,untuk memberi pelayanan  dan juga memberi rasa aman, nyaman serta  ketenangan  dalam lingkungan masyarakat" Ungkapnya.

Bandung 22 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler