Satgas preemtif Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Purwakarta Lakukan Patroli Dialogis -->

Satgas preemtif Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Purwakarta Lakukan Patroli Dialogis

4 Apr 2024, April 04, 2024
Pasang iklan



Aspirasi jabar || PURWAKARTA - Satgas preemtif Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melakukan patroli dialogis dan sambangi ke sejumlah tempat seperti pasar dan stasiun di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Patroli ini dilaksanakan dalam rangka rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, Satgas Preemtif Operasi Ketupat Lodaya 2024 melakukan patroli dialogis dan ke sejumlah lokasi tempat berkumpulnya warga di Kabupaten Purwakarta. 

Ia menyebut, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas kegiatan siang dan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat jelang Lebaran 2024.

"Patroli ini menyasar ke tempat berkumpulnya warga dan ke sejumlah tempat seperti pasar dan stasiun. Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif menjelang bulan hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Purwakarta," ucap Enjang, pada Kamis, 4 April 2024.

Ia menambahkan Tim satgas bmenghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya guna mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Sinergitas dan peran serta semua pihak mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas secara optimal,” katanya.

Editor : eka 

TerPopuler