Telah Terjadi Laka Lantas Antara Mobil Pajero VS Avansa Dijalan Arah Ke Seketariat Pemuda Pancasila PAC Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang -->

Telah Terjadi Laka Lantas Antara Mobil Pajero VS Avansa Dijalan Arah Ke Seketariat Pemuda Pancasila PAC Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang

10 Apr 2024, April 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Dimomen hari raya lebaran 1445 H. Sebuah mobil pajero putih menabrak mobil avansa merah yang terparkir dipinggir jalan tepatnya di babakan caringin kecamatan dawuan kabupaten subang Jabar. Rabu. 10/04/2024.

Menurut salah satu warga, Rohana selaku anggota sekaligus pengurus inti PP PAC Kecamatan Dawuan yang ada dilokasi menuturkan, bahwa mobil pajero yang ber plat nomor ( A 1594 CV ) terrsebut melaju dari arah tonggoh ( arah Desa Jambelar) menuju pulang ke cembul ditengah perjalanan, tepatnya di babakan caringin Desa Cisampih Kecamatan Dawuan mobil oleng dan menabrak mobil avansa yang terparkir dipinggir jalan. Sekitar pukul. 15.19.Wib.

Kemungkinan sopir mobil pajero putih tersebut, ngantuk. Tapi alhamdulilah tidak ada korban jiwa, cuman sopir dan penumpang yang ada dimobil tersebut shok. Tuturnya. 

Liputan. Asep. SP. Kabiro Subang.

TerPopuler