Terminal Bis ALBN Jalan Trans Kalimantan Siap Layani Mudik Khatulistiwa Idul Fitri 1445 H -->

Terminal Bis ALBN Jalan Trans Kalimantan Siap Layani Mudik Khatulistiwa Idul Fitri 1445 H

7 Apr 2024, April 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar  || Pontianak Kalbar -  Koordinator Terminal Bis Antara Lintas Batas Negara (ALBN) Tipe A Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang Kubu Raya, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Hanum Siwi Sihapsari, S. ST Siap layani mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sabtu 6/4/2024.

Kepada Awak Media Hanum mengatakan, sejauh ini persiapan angkutan lebaran dan mudik di tahun 2024 ini dari segi sarana untuk Bis, kita mengecek terhadap kendaraannya dan terus meriksa awak bisnya serta berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas, BNN.

Juga dikatakan nya agar tidak hanya sarana saja yang prima, pengemudi juga prima. 

Ia juga menghimbau para penumpang mohon membawa barang secukupnya saja tidak memakai perhiasan berlebihan, himbauan seperti ini memang dari pusat dan dalam keadaan sehat seperti itu,"tuturnya.

Kita melayani 7 (Tujuh) trayek dari luar Negeri 2 seperti Negara Brunai Darussalam, Khucing, sedangkan Provinsi Kalbar adalah Kabupaten Sintang, Nanga Pinoh, Ketapang dan Putussibau, antara Provinsi adalah Pangkalan Bun.

Jumlah bisnya plus minus 65 yang kita periksa kemarin, kadang - kadang ada penambahan juga sudah kita siapkan,   

Kita mengadakan Posko angkutan lebaran, menyediakan fasilitas kesehatan cek rutin dan bekerjasama Intansi terkait puskesmas Sungai Ambawang, BNN, Jasa Raharja juga terkait oleh penumpang, Pengemudi,"ungkapnya.

(A. Rakhman Hudri)

TerPopuler