Tiga Pilar Desa Nagrak Bersama-sama Tambal Jalan Berlubang -->

Tiga Pilar Desa Nagrak Bersama-sama Tambal Jalan Berlubang

21 Apr 2024, April 21, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Untuk mengantisipasi kecelakaan akibat jalan berlubang di jalan prokol Desa,.
Tiga Pilar Desa Nagrak, yaitu Kepala Desa Nagrak H.Udin, Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan Polres Purwakarta Aiptu Ferry Sumantri, Babinsa Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Serma Aming Martono sedang melakukan penambalan jalan berlubang yang diakibatkan tergerus air hujan, pada Minggu 21 April 2024.

Kepala Desa Nagrak H.Udin yang didampingi dua Babin saat dikonfirmasi media, pada Minggu 21 April 2024 mengatakan,
bahwa jalan berlubang tersebut kerap dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan, baik pengendara R-2 maupun R-4. "Ujarnya.

Ia mengatakan, sebelum kami menutup jalan yang berlubang dengan menggunakan cor semen, terlebih dahulu aparat Rt Rw dan masyarakat membersihkan bahu jalan dari rumput dan sampah. "Jelas H.Udin.

Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Akp Yoga Prayoga,SH saat dikonfirmasi media terkait jalan raya berlubang, mengatakan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Kepala Desa juga warga membal jalan berlubang dijalur jalan yang kerap di lewati pengendara dan warga beraktivitas, dengan harapan para pengguna jalan merasa nyaman dan selamat sampai di rumah.

"Kami menghimbau kepada masyarakat dan para pengguna jalan diwilayan hukum Polsek Darangdan agar tetap berhati hati. Patuh aturan berlalulintas dan utamakan keselamatan.
"Kata Kapolsek Darangdan.

Jurnalis   : Bah Endang 
Editor       : Edi.S

TerPopuler