Tim Rusli Sibua Resmi Mendaftar di PAN -->

Tim Rusli Sibua Resmi Mendaftar di PAN

25 Apr 2024, April 25, 2024
Pasang iklan

Morotai,Maluku Utara- ketua Pendaftaran Penjaringan Bakal calon bupati oleh DPD PAN kabupaten Pulau Morotai Majioli Manyila kami suda membuka pendaftran bakal calon bupati serentak semaluku utara sesuai dengan keputusan rapat internal DPD PAN di ternate, Kamis 25/4/2024

Terus bakal calon bupati yang mendaftarkan diri di hari ini perdana, baru Bapak Rusli Sibuah. Sedangkan dari internal partai PAN yang terkonfirmasi baru Bapak Fadli Djagunu ketua DPD PAN.

Selain tim Lo Rusli sibua, ada beberapa Tim Lo yang sempat komonikasi untuk mendaftarkan diri di hari ini, termaksut tim Lo bakal calon Ali Sangaji dan Bapak Arsad Sardan. Ungkapnya kepada wartawan kamis 25/4/2024.

Sambungnya, untuk penjaringan bakal calon bupati kabupaten pulau morotai, kami partai PAN membuka secara umum untuk siapa saja yang mau mendaftarkan diri.

Untuk pembukan di hari ini tgl 25, dan kami berikan rilis waktunya sampai di tgl 2 mei sekalian penutupan dan pengembalian berkas bakal calon.

Lanjutnya, harapan kami PAN suda tentunya selalu berbenahi dan kami konsisten untuk memenangkan bakal calon yang nanti terpilih seauai keputusan internal PAN nanti,

Di hari ini, Selain dari kegiatan pembukan dan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati. kami Panetia penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati juga melakukan kegiatan tarian cakalele untuk menjemput setiap bakal calon bupati yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati kabupaten pulau morotai di DPD partai Amana Nasional (PAN) kabupaten pulau morotai. Ujarnya. (Oje)

TerPopuler