Upaya Ciptakan Situasi Kondusif TNI-POLRI Lakukan Giat Pengamanan Lebaran 2024 -->

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif TNI-POLRI Lakukan Giat Pengamanan Lebaran 2024

8 Apr 2024, April 08, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Purwakarta-Polsek Bojong Polres Purwakarta Polda Jabar Antisifasi Gangguan Kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri TNI-POLRI Lakukan Giat Pengamanan Lebaran 2024 di Pospam Pertigaan Jalan Cagak Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong.

Petugas yang melaksanakan Pengamanan di Pos Gatur Jalan Cagak, pada Senen 8 April 2024 yaitu Aiptu Rejo.R , Aiptu Opan, Aiptu Acep Omiyudin, Serda Herianto Babinsa Koramil1903 Darangdan, juga Kasatgas Linmas Desa Sukamanah Mimid Sutisna.

Aiptu Rejo.R yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Bojong, saat dikonfirmasi media di Pos Gatur Jalan Cagak (8/4) mengatakan, bahwa 
Kegiatan Pengamanan Lebaran dilaksanakan dalam rangka antisifasi terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya bagi pemudik dan wisatawan yang berkunjung ke Kecamatan Bojong khusunya. 
"Ucap Aiptu Rejo.R

Penjelasan Kapolsek Bojong Ipda Budiman,SH (Abah Budiman) bahwa kegiatan Personel Polsek dan Personel Koramil bertugas di Pos Gatur Lebaran 2024 sejak hari Kamis 4 April 2024 hingga hari ini alhamdulillah tidak menemukan permasalahan yang tidak kita bersama harapkan terutama gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) "Jelas Kapolsek Bojong.

Ia mengatakan upaya memberikan rasa aman dan nyaman sehingga akan tercipta situasi Kamselitbcarlantas yang aman dan kondusif, khususnya 
di wilayah hukum Polsek Bojong.

"Diwilayan hukum Polsek Bojong Polres Purwakarta ada beberapa wisata yang selalu dikunjungi wisatawan dari Luar Kabupaten Purwakarta, jangankan Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) bahkan setiap hari libur juga wisatawan lokal pada berkunjung ke wisata-wisata tersebut  diantaranya ke Wisata Taman Batu yang berlokasi di Kp Lembangsari Desa Cipeundeuy, dan ada 4-titik  Wisata Kolam Renang, yang setiap Hari Raya Idul Fitri dikunjungi banyak wisatawan.
"Terangnya.

Kami tetap memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Bojong tentang Curas, Curat dan Curanmor (3-C). "Pungkas Ipda Budiman 

Penulis : Bah Endang

TerPopuler