Waka Polda Jabar Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Bandung Oleh Ketua Mahkamah Agung RI. -->

Waka Polda Jabar Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Bandung Oleh Ketua Mahkamah Agung RI.

29 Apr 2024, April 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Waka Polda  Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menghadiri undangan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung pada acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Bandung oleh Ketua Mahkamah Agung RI

Prosesi Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi (PTA) Bandung, Drs.H.R.M. Zaini,S.H.,M.H.I berlangsung khidmat. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung (MA), Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. di Grand Ballroom Hotel El Royal Bandung, Senin (29/04/2024)

Pada acara yang berlangsung selama satu jam tersebut juga dihadiri Wakil Ketua MA Non Yudisial, Ketua Kamar Agama MA, Hakim Agung Kamar Agama, pejabat esselon I pada Mahkamah Agung, Sekretaris MA selaku Plt Dirjen Badilag, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara, Kepala Dilmilti Bandung, Kabid Kum Polda Jabar, Forkopimda Jawa Barat, PTA Bandung, pejabat esselon II Ditjen Badilag, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Bandung, Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama se Bandung Raya.

Turut juga hadir pada kesempatan tersebut Pengurus Dharmayukti Karini Pusat hingga pengurus Cabang se Bandung Raya. 

Disamping itu acara purnabakti dihadiri para pimpinan tingkat banding dan tingkat pertama se Indonesia yang mengikuti secara virtual.

Drs.H.R.M. Zaini,S.H.,M.H.I telah mengabdikan dirinya selama 40 tahun lebih dan telah bertugas dari Barat hingga Timur Indonesia, dan diakhiri di Bandung.          

Banyak prestasi dan pemikiran yang ia kembangkan dalam perjalanan karinya selama menjalankan tugas.

Bandung 29 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler