Babinsa Ajak Anak-Anak Desa Cio Gerong untuk Selalu Berbakti dan Tekun Belajar. -->

Babinsa Ajak Anak-Anak Desa Cio Gerong untuk Selalu Berbakti dan Tekun Belajar.

10 Mei 2024, Mei 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Morotai Maluku Utara - Guna mewujudkan generasi berkualitas di Desa Binaan, Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula Praka Benyamin Fanulene  turut aktif dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan nasehat kepada generasi muda di Desa Cio Gerong, Kecamatan Morotai Selatan Barat pada Kamis, 09/05/2024.

Babinsa Praka Benyamin Fanulene saat ditemui mengungkapkan, "Memberikan arahan kepada anak-anak sangat penting untuk menciptakan generasi berkualitas di Desa binaan, mengingat Generasi muda saat ini telah terpengaruh oleh kemajuan teknologi yang dapat memengaruhi moral mereka jika tidak dibarengi dengan kontrol dan pengawasan yang benar oleh orang tua. Olehnya itu, peran kami sebagai Babinsa dan orang tua harus ditingkatkan, termasuk dengan memberikan nasehat secara rutin. Ini merupakan langkah penting untuk memperbaiki kualitas moral anak-anak di masa depan," katanya dengan tegas.

Menurutnya, dengan memberikan nasihat, kami berharap anak-anak dapat menjadi generasi yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa di masa yang akan datang,"tutup Babinsa".(oje) 

TerPopuler