Babinsa Koramil 1514-01/Daruba besama pemerintah Desa laksanakan Karya Bhakti Jaga Kebersihan. -->

Babinsa Koramil 1514-01/Daruba besama pemerintah Desa laksanakan Karya Bhakti Jaga Kebersihan.

12 Mei 2024, Mei 12, 2024
Pasang iklan



Morotai Maluku Utara - Babinsa Koramil 1514-01/Daruba, Kopda Alpius, laksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama pemerintah Desa dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di Desa Pilowo, Kecamatan Morotai Selatan, pada Minggu, 12/05/2024.


Babinsa Koramil 1514-01/Daruba besama pemerintah Desa laksanakan Karya Bhakti Jaga Kebersihan.
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Pemerintah Desa turut membersihkan lingkungan sekitar kantor Desa, sebagai bagian dari komitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Babinsa Kopda Alpius saat ditemui mengatakan," Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kerja sama antara Babinsa dan pemerintah desa dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kami berharap dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta kondisi yang lebih sehat dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Kopda Alpius.

Lanjutnya menambahkan," upaya yang kami lakukan bersama dengan pemerintah desa harpannya dapat menjadi motivasi bagi warga lainnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari kebersihan di lingkungan keluarga, dan lebih luasnya lagi kebersihan lingkungan Desa Pilowo" tutup Alpius".(oje) 

TerPopuler