Hari pertama ujian sekolah di SDN Unggulan 1 morotai berjalan lancar -->

Hari pertama ujian sekolah di SDN Unggulan 1 morotai berjalan lancar

13 Mei 2024, Mei 13, 2024
Pasang iklan

Morotai,Maluku Utara- Hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah (US) peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pulau Morotai secara serentak dilaksanakan mulai Senin (13/05/2024) hingga Jumat (17/05/2024). mata pelajaran yang diujikan pada hari pertama adalah Pend Agama dan PKn.


Berbeda dengan pelaksanaan Ujian Sekolah kelas 6 pada dua tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara manual, kali ini pelaksanaan ujian sekolah dilaksanakan secara online atau tatap muka disekolah.

Kepala Sekolah SD Negeri Unggulqn 1 Pulau Morotai, Didik Wahyudi. S. Pd mengaku bersyukur dengan pelaksanaan ujian sekolah tahun ini yang sudah bisa dilaksanakan secara langsung disekolah dan secara online

“kita bersyukur, Alhamdulillah pelaksanaan ujian sekolah tahun ini sudah bisa kita laksanakan secara langsung disekolah setelah dua tahun terakhir ujian dilaksanakan secara manual” tutur Didik

Didik juga berharap semoga ujian sekolah bisa terlaksana dengan aman, sukses dan memperoleh hasil terbaik.

Diketahui, sebanyak 100 peserta didik di SD Negeri Unggulan 1 Pulau Morotai tahun ini mengikuti Ujian Sekolah sebagai syarat kelulusan.(oje)

TerPopuler