Babinsa Koramil 1514-02/Berebere Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Desa Tawakili -->

Babinsa Koramil 1514-02/Berebere Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Desa Tawakili

22 Mei 2024, Mei 22, 2024
Pasang iklan


Morotai, Maluku Utara – Dalam upaya memperkuat sinergitas, Babinsa Koramil 1514-02/Berebere, Sertu M. Sunio, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan pemerintah Desa Tawakili. Kegiatan ini berlangsung di Desa Tawakili, Kecamatan Morotai Utara pada Selasa, 21/05/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara pemerintah desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas guna menciptakan lingkungan yang kondusif. "Kami berharap sinergitas antara pemerintah desa dan aparat TNI-Polri, khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dapat terus terjalin dengan baik. Kerja sama yang erat ini diharapkan mampu menciptakan situasi yang aman, tentram, dan kondusif di Desa Tawakili," ujar Sertu M. Sunio.

Menurut Sunio, Komunikasi Sosial ini juga diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara aparat keamanan dan pemerintah desa dalam menangani berbagai permasalahan yang muncul di masyarakat. "Dengan adanya koordinasi yang baik, kita dapat lebih cepat dan tepat dalam menangani permasalahan yang ada, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," tambahnya".

Lebih lanjut, Sertu M. Sunio menekankan pentingnya peran aktif pemerintah desa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami juga mengharapkan pemerintah desa dapat lebih aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kehadiran pemerintah Desa dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh warga desa," tutupnya".(oje) 

TerPopuler