Babinsa Koramil 1514-02/Berebere Berkomitmen Bangun Kemitraan Solid dengan Pemerintah Desa. -->

Babinsa Koramil 1514-02/Berebere Berkomitmen Bangun Kemitraan Solid dengan Pemerintah Desa.

6 Mei 2024, Mei 06, 2024
Pasang iklan



Morotai Maluku Utara - Guna meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dan membina mitra karib di desa binaan, Praka M.Faisal Babinsa desa Padange, Koramil 1514-02/Berebere melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan pemerintah desa bertempat di kantor Desa Padange Kecamatan Morotai Jaya, pada senin 06/05/2024.

Praka M. Faisal mengatakan," upaya mempererat hubungan yang baik dengan Pemerintah desa serta membangun kemitraan yang solid, perlu aktif dilakukan melalui interaksi dan komunkasi aktif dengan pemerintah desa sehingga Babinsa bisa memahami perkembangan situasi di Desa binaan,"terangnya".

Lanjutnya menjelaskan," Dalam kegiatan ini, kami bertukar informasi dengan pihak pemerintah desa tentang berbagai hal, dan mendengarkan masukan serta saran dari pemerintah Desa, kami mengharapkan melalui kegiatan ini, dapat tercipta sinergi yang harmonis antara Babinsa dan pemerintah Desa sehingga berbagai permasalahan di desa dapat diselesaikan secara bersama, serta program kerja pemerintah Desa dapat terlaksana dengan lebih efektif kedepannya,"tutup Faisal".(oje) 

TerPopuler