Bhabinkamtibmas Didampingi Babinsa Desa Rawalele Hadir Monitoring Dan Pengamanan pendistribusian Bansos beras Dari Badan Pangan Nasional -->

Bhabinkamtibmas Didampingi Babinsa Desa Rawalele Hadir Monitoring Dan Pengamanan pendistribusian Bansos beras Dari Badan Pangan Nasional

29 Mei 2024, Mei 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Untuk mewujudkan rasa Aman dan nyaman kepada warga masyarakatnya. Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa Kecamatan Kalijati hadir dalam pengamanan dan monitoring pendistribusian bansos beras bulog dari badan  pangan nasional. Selasa 28 Mei 2024.

Pendistribusian beras tersebut dilaksanakan di Aula Desa Rawalele dan dibagikan oleh, kader PKK bersama Aparatur Desa, Kades, Ketua RW, BPD, RW, RT serta seluruh penerima KPM Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kapolsek Kalijati. Udin Awaludin. S. H. M. H, melalui Bhabinkhamtibmas Desa Rawalele Menyampaikan, bahwa kehadiran Bhabinkhamtibmas dan Babinsa, melaksanakan pemantauan serta pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan pangan tersebut tepat sasaran dan berjalan Aman, tertib, tidak ada pungutan biaya serta lancar. Tutupnya. (Tim).

TerPopuler