Ciptakan Profesionalisme Ketua Umum DPP AWPI Kukuhkan Ketua DPD AWPI Jawa Barat -->

Ciptakan Profesionalisme Ketua Umum DPP AWPI Kukuhkan Ketua DPD AWPI Jawa Barat

27 Mei 2024, Mei 27, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Untuk menciptakan Profesinalime Ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesinal Indonesia (AWP) Hengki Ahmat Jazuli mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Perpustakaan Nasional Jakarta Pusat, pada Minggu 26 Mei 2024.

Pengukuhan Ketua DPP AWPI DKI Jakarta Abdul Haris dan Ketua DPP Jawa Barat Aldi Ramaldi tersebut dihadiri Ketua Umum AWPI Hengki Ahmat Jazuli bersama jajaran pengurus DPP AWPI, Humas Polres Jakarta Pusat, Humas Polres Jakarta Barat dan Humas Polres Jakarta Selatan yang mewakili Kapolda Metro Jaya, juga hadir Kapendam TNI AD Kolonel Infanteri Diki, Ketua DPC AWPI Kabupaten Purwakarta Aldi Ramaldi bersama Ketua DPC AWPI Kabupaten Bogor.

Ketua DPP AWPI Hengki Ahmat Jazuli dalam sambutan singkatnya, berpesan kepada para Ketua DPD AWPI agar mengayomi seluruh anggota AWPI.

"Saya minta kepada Ketua DPD AWPI DKI Jakarta Abdul Haris dan kepada Ketua DPD AWPI Jawa Barat Aldi Ramaldi yang merupakan Ketua DPC AWPI  Kabupaten Purwakarta bangun sinergi dan soliditas dengan jajaran pengurus sehingga mampu menyamakan visi dan misi organisasi menuju kemajuan bersama. "Imbau Hengki Ahmat Jazuli.

"AWPI merupakan organisasi profesi bagi para jurnalis yang didirikan di Solo pada tahun 2013 ini sudah memiliki DPP, DPW dan DPC di 28-Provinsi yang ada di Indonesia. "Tuturnya.

Aldi Ramaldi Ketua DPC AWPI Kabupaten Purwakarta yang saat ini telah dikukuhkan menjabat 
Ketua DPD AWPI Jawa Barat dalam keterangannya kami akan melaksanakan tugas sesuai pesan dan arahan dari Ketua DPP AWPI Hengki Ahmat Jazuli. "Katanya.

Lanjut Ramaldi kami tentu akan membentuk DPC disetiap Kabupaten, terpenting bagi Kabupaten yang belum membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), kemudian kepengurusan DPC harus bersinergi dengan Pemkab. "Pesannya.

Jurnalis  : Bah Endang

TerPopuler