Gelar Jumat Curhat, Kapolres Banjar Berdiskusi dengan Camat, Lurah, dan Kades Se-Kota Banjar -->

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Banjar Berdiskusi dengan Camat, Lurah, dan Kades Se-Kota Banjar

3 Mei 2024, Mei 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menggelar Jumat Curhat dengan para Camat, Lurah, dan Kades se-Kota Banjar di Masjid At-Taubah Mapolres Banjar. (03/05/2024) 

Dalam Jumat Curhat tersebut Kapolres Banjar membahas isu terkait iklim investasi di Kota Banjar, melalui diskusi tersebut Kapolres Banjar mengajak kepada perangkat pemerintahan untuk membantu membuka iklim investasi seluas-luasnya. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan kegiatan Mayday yang diselenggarakan oleh rekan-rekan buruh sangat baik dan positif, kegiatan tersebut menunjukan kedewasaan buruh di Kota Banjar, dengan menggelar kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Dari sisi rekan-rekan buruh sudah siap untuk menyambut dengan tangan terbuka bagi para investor untuk berinvestasi di kota Banjar. Selanjutnya melalui diskusi ini, Meminta bantuan kepada bapak ibu camat kades sekalian untuk membantu mengundang para investor ke Kota Banjar, ini menjadi tanggung jawab bersama demi  memajukan Kota Banjar, " Ucap Kapolres Banjar. 

Lurah Banjar mendukung apa yang disampaikan oleh Kapolres terkait mendatangkan investor ke Kota Banjar, terkait hal tersebut di wilayah Kelurahan Banjar sedang dibangun salah satu restoran Mie cukup besar untuk kota Banjar merupakan Cabang yang ke 105, semoga dengan ini dapat membantu meningkatkan roda perekonomian dan menyerap tenaga kerja masyarakat kota Banjar.

Editor Edi S

TerPopuler