Hari terakhir ujian sekolah kelas 9 Tahun 2024, SMP Negeri Sopi Kecamatan Morotai Jaya -->

Hari terakhir ujian sekolah kelas 9 Tahun 2024, SMP Negeri Sopi Kecamatan Morotai Jaya

11 Mei 2024, Mei 11, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara-Hari ini, 11 Mei 2024 merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2023/2024 di SMPN Sopi Kecamatan Morotai Jaya. Pelaksanaan US berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan selama 5 hari dari tanggal 6-11 Mei 2024.

Salah seorang peserta didik yang mengikuti US mengaku lega karena telah menyelesaikan semua rangkaian Ujian walaupun terdapat beberapa mata pelajaran yang tingkat kesulitannya cukup tinggi.

"Saya merasa lega karena telah selesai mengikuti Ujian Sekolah ini", ungkap Engling Tombokan. merupakan peserta didik kelas 9A.

"Walaupun ada beberapa soal yang sulit yaitu mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris, namun karena sudah selesai jadi saya merasa lega", tambah Engling.

Ujian sekolah yang berlangsung selama 5 hari ini, dimonitoring oleh pengawas sekolah, dan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pulau Morotai, dan camat morotai jaya juga ikut dalam monitoring ungkap, kepala sekolah Okton Sumahi. S. Pd







TerPopuler