Jaga Kamtibmas Di Masyarakat Sat Samapta Polres Banjar Sambang Pegawai Toko Ria Busana -->

Jaga Kamtibmas Di Masyarakat Sat Samapta Polres Banjar Sambang Pegawai Toko Ria Busana

31 Mei 2024, Mei 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasi JabarBanjar-Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Banjar Aipda Yosep Nugraha bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di Toko Ria Busana Kota Banjar, Sabtu (30/05/2024).
“Patroli dialogis rutin kami lakukan, baik itu pagi, sore dan malam hari guna memelihara, mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Banjar,” ucap Aipda Yosep Nugraha.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Banjar AKBP DANNY YULIANTO., S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Banjar IPTU Asep Kusnadi membenarkan hal tersebut, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Banjar akan tetap intens melaksanakan patroli baik pagi, siang maupun malam pada beberapa titik wilayah hukum Polres Banjar yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Banjar akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kota Banjar, harapannya agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat”, tutup IPTU Asep Kusnadi

TerPopuler