Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Roadshow ke Sejumlah Parpol, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pilkada Damai -->

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Roadshow ke Sejumlah Parpol, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pilkada Damai

31 Mei 2024, Mei 31, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Subang-Dalam rangka menjaga kondusifitas  jelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan di gelar pada 27 Nopember mendatang. Jajaran Polres Polres Subang melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah pengurus Partai Politik di Kabupaten Subang 
 
Dalam sepekan Kapolres Subang bersama jajaran berhasil mengunjungi 7 kantor  DPC Parpol yang ada di wilayah Kabupaten Subang. 
 
Giat kunjungan kerja atau silaturahmi dengan berbagai parpol tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, bersama Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 
 
Mengawali kunjungannya, pada 21 Mei 2024 sekitar pukul 09.50 wib s.d 10.45 wib, Kapolres Subang kunjungi Sekretariat DPC Partai Gerindra Kab. Subang yang berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 39 Kel. Dangdeur Kec/Kab. Subang
 
Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Subang berbincang dengan para pengurus Partai Gerindra dalam rangka menjaga kondusifitas Jelang Pilkada agar pada pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 
 
Kemudian Rabu 22 Mei 2024 pukul 10.30 wib s.d 11.20 wib, Kapolres Subang kembali mengunjungi Kantor Sekretariat DPC PKB Kab. Subang yang berlokasi di Jl. Otista No. 242 Kel. Karanganyar Kec/Kab. Subang. 
 
Dihari yang sama, Rabu tanggal 22 Mei 2024 pukul 11.30 wib s.d 12.08 wib, AKBP Ariek Indra Sentanu juga mengunjungi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kab. Subang yang berlokaai di Jl. Ki Hajar Dewantara Kel. Dangdeur Kec/Kab. Subang. 
 
Selanjutnya pada hari Senin 27 Mei 2024 mulai Pukul 13.15 wib s.d 14.45 wib, Kapolres Subang lakukan giat kunjungan ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kab. Subang yang berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim no.2 Kel. Cigadung Kec/Kab. Subang. 
 
Dalam waktu yang berbeda dihari yang sama yakni pada Senin 27 Mei 2024 mulai Pukul 15.05 wib s.d 16.15 wib Kapolres Subang mengunjungi Kantor Sekreatriat DPC Partai PPP Kab. Subang yang berlokasi di Jl. KS. Tubun no.11 Kel. Cigadung Kec/Kab. Subang. 
 
Dan terakhir pada Selasa 28 Mei 2024 mulai Pukul 10.45 wib s.d 11.20 wib,Kapolres Subang kunjungi Kantor Sekretariat DPD Partai PAN Kab. Subang yang berlokasi di Jl. Kapten Piere Tendean no.21 Kel. Dangdeur Kec/Kab Subang. 
 
Dan pada siang hari nya dihari yang sama yakni Selasa 28 Mei 2024 mulai Pukul 11.30 wib s.d 12.10 wib, Kapolres Subang kunjungi  Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kab. Subang yang berlokasi di Jl. Taman Sari II no.94 Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab Subang. 
 
Dalam giat silaturahminya ke 7 Kantor DPC Parpol yang ada di Kabupaten Subang tersebut, Kapolres Subang hanya membahas terkait teknis dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang pemilihan Kepala Daerah. 
 
“Karena diprediksi khususnya pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Subang akan sedikit memanas dikarenakan para pendukung Dan timsesnya berada dalam wilayah Kabupaten yang sama. Maka dari itu, kami jajaran Polres Subang meminta kepada para pengurus parpol dan simpatisan agar senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas baik sebelum, saat pelaksanaan maupun pasca Pilkada Nopember mendatang,” ungkapnya. 
 
Menurut giat sambang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi agar pemilihan kepala daerah khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif.
 
“Mari kita sama-sama ciptakan Kondusifitas demi Pilkada yang damai aman dan tentram, dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani dan yang memiliki visi misi program yang jelas untuk membangun Subang Jawa Barat,” Imbuhnya. 

Jurnalis. Asep. SP.

TerPopuler