Kades Sadarkarya Resmikan Koperasi Syari'ah Berkah Mandiri Desa Sadarkarya -->

Kades Sadarkarya Resmikan Koperasi Syari'ah Berkah Mandiri Desa Sadarkarya

16 Mei 2024, Mei 16, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Kepala Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menghadiri Grand Opening Koprasi Syari'ah Berkah Mandiri (SBM) Desa Sadarkarya yang langsung mengusung tema :
"Barsatu Bersama Mewujudkan Desa Sadarkarya Relijius Islami dan Membangkitkan Koprasi di Desa Sadarkarya"

Acara Grand Opening Koprasi SBM dihadiri Kepala Desa Sadarkarya Wahyu Samsul Ma'rif sekaligus buka resmi Koprasi SBM.

Kegiatan yang diselenggarakan Ketua TP-PKK Desa Sadarkarya Siti Munigar yang merupakan Ketua Koprasi Syari'ah Berkah Mandiri, dengan melibatkan moderator kegiatan Sekdes Sadarkarya Ai Nurasiah  (SBM) dihadiri sekira 80 orang itu, juga dihadiri Ketua  Bamusdes bersama anggota, Ketua MUI Desa Sadarkarya bersama anggota, Direktur Bumdes, Kasatgas Linmas bersama anggota.

Ketua Koprasi SBM Siti Munigar dalam kata sambutannya dikesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir atas dukungan dan kerjasamanya. "Ucap Siti Munigar.

Ia juga menuturkan tujuan didirikannya koprasi ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya. "Katanya.

Dikegiatan ini Kepala Desa Sadarkarya apresiasi kepada Ketua dan pengurus  koperasi SBM yang langsung beroperasi setelah diresmikan.
Saya merasa salut, senang dan bangga atas kesemangatan pengurus yang langsung tancap gas. Saat ini kami menjadi saksi dimana koprasi syari'ah berkah mandiri langsung tancap gas. Kelihatan sederhana tapi karena akses dan informasi ini bisa bernilai lebih. "Tutupnya.

Jurnalis : Bah Endang

TerPopuler