Kapolres bersama Forkopimda dan Buruh Kota Banjar Peringati Mayday 2024 -->

Kapolres bersama Forkopimda dan Buruh Kota Banjar Peringati Mayday 2024

1 Mei 2024, Mei 01, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati., S.E., S.H., M.Si., melepas Peserta Jalan Santai dalam rangka peringatan May Day Tahun 2024 Tingkat Kota Banjar yang bertempat di Area Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Kota Banjar. (01/05/2024).

Peringatan May Day Tingkat Kota Banjar dipusatkan di Area Pusdai Kota Banjar yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Jalan Sehat, Senam aerobik, pasar murah, gelar produk UMKM serta layanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencataatan Sipil Kota Banjar.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan serta sinergi antara Pemerintah Kota Banjar, Forkopimda Kota Banjar, Jabar Bergerak Kota Banjar, Forum Serikat Buruh Indonesia, KSPSI serta Pendukung lainya.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengucapkan selamat hari Buruh Internasional serta apresiasi kepada buruh yang telah membantu menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar, semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Kota Banjar merupakan kota yang aman dan kondusif, hal ini menjadi modal utama untuk disampaikan kepada para investor agar tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Kota Banjar. Kami bersama Pemerintah dan buruh akan membantu investor untuk berinvestasi di kota Banjar," Ucap Kapolres Banjar. 

Mengawali Sambutanya, Pj. Wali Kota Banjar mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh Internasional Tahun 2021. Menurutnya peringatan May day dilaksanakan diseluruh dunia.

"Tahun ini merupakan kali pertama saya ikut memperingati mayday di Kota Banjar. Ada suasana yang berbeda disini. Didaerah lain biasanya peringatan May Day dilakukan unjuk rasa oleh rekan-rekan buruh, namun di Kota Banjar May Day diperingati dengan aman, damai dan Kolaborasi. " Ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota Juga mengapresiasi atas kolaborasi, sinergi serta kerjasama yang solid sehingga peringatan May Day di Kota Banjar dapat terlaksana.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung kegiatan ini, kolaborasi ini membuktikan kepedulian kita kepada rekan-rekan buruh di Kota Banjar. Semoga kedepan industri di Kota Banjar semakin berkembang sehingga dapat membuka lapangan kerja baru di Kota Banjar. Selamat Hari Buruh Internasional, Banjar Maju, buruh sejahtera. " Pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Sekreraris Daerah Kota Banjar, Perwakilan Forkopimda, Para Kepala Perangkat Daerah, serta Jajaran Forum Solidaritas Buruh Indonesia Kota Banjar.

Editor Edi S

TerPopuler