Kapolres Polres Kubu Raya Ajak Kopdar Bersama Media -->

Kapolres Polres Kubu Raya Ajak Kopdar Bersama Media

11 Mei 2024, Mei 11, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Pontianak Kalbar - 
Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo ajak Awak Media Kopdar (Kopi Darat) bersama, dirumah Dinas Jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya, Kabupaten Kubu Raya 9/5/2024.


Dalam giat Kopi Darat ini, sesudah selesai kepada media saat di wawancarai, Kapolres mengatakan, bahwa tujuan silaturahim kita adalah mempererat kerja kemetraan agar lebih erat serta kebersamaan dengan media,"ucapnya.

Tentunya harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini, tentu dapat meningkatkan dan meng oftimal kan secara terus menerus hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Kubu Raya dengan rekan-rekan awak Media.

Dikatakannya sejauh ini, hubungan kita bersama Media sudah berjalan dengan baik dan kita saling mendukung, bersenergi, sehingga kita perlu me rawat hal yang seperti ini,"dikatakannya.

Kegiatan yang kita laksanakan di sore ini, hingga selesai dan mungkin akan kita dapatkan berbagai saran dan masukan supaya kami bisa oftimalkan," jelasnya.

Kerja sama antara Polres Kubu Raya dengan rekan Media tentu kami mengucapkan terima kasih, karena sudah mendukung kegiatan operasional kami sebagai pelaksana tugas pokok kami selaku Polri diwilayah Polres Kubu Raya,"ungkapnya.

A. Rakhman Hudri

TerPopuler