Kodim 1514/Morotai berkomitmen siap mendukung kelancaran dan keamanan penerbangan di Morotai -->

Kodim 1514/Morotai berkomitmen siap mendukung kelancaran dan keamanan penerbangan di Morotai

14 Mei 2024, Mei 14, 2024
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Morotai Maluku Utara - Dalam rangka memastikan keamanan dan Keselamatan di Bandara, Dandim 1514/Morotai yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Andri Gusti Wijaya turut hadir dalam Rapat Komite Keamanan Bandar Udara yang digelar di Kantor Pertemuan Hotel Molokai Desa Juanga, Kecamatan  Morotai Selatan, pada selasa 14/05/2024.


Dalam sambutannya, Kepala Bandara Pitu Morotai, Suroso ST., M.M, mengapresiasi kehadiran seluruh peserta dan menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan penerbangan. "Menjaga keamanan bandara adalah tanggung jawab bersama. Kolaborasi antara berbagai pihak terkait diperlukan untuk menciptakan lingkungan penerbangan yang aman," katanya. 


Sementara itu, Dandim 1514/Morotai melalui Pasi Intel Kapten Inf Andri Gusti Wijaya, menyatakan, "Kodim 1514/Morotai berkomitmen siap mendukung kelancaran dan keamanan penerbangan di Morotai. Ini merupakan bagian dari sinergitas dan implementasi kehadiran Kodim di Morotai."

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Protokoler Abdul Karim, mewakili Danlanal Morotai, Kapten laut (E) Iwan Haryadi, Kadisops Lanud Leo Wattimena Mayor Lek Winarto, S.T, Kabag SDM, AKP Nimrod Muman, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Morotai Dhafi Adliansyah Arsyad, S.H., M.H, Kasatpol PP Jufri Kube dan Anggota Komite Lintas Udara Pulau Morotai.(oje) 

TerPopuler