Kodim 1514/Morotai Gelar Vidcon : Antisipasi Darurat Pangan Nasional. -->

Kodim 1514/Morotai Gelar Vidcon : Antisipasi Darurat Pangan Nasional.

4 Mei 2024, Mei 04, 2024
Pasang iklan




Morotai, Maluku Utara - Kodim 1514/Morotai bersama dengan koramil jajarannya mengikuti Rapat Koordinasi dan Pemberian Materi melalui Vidcon dalam upaya mengantisipasi Darurat Pangan Nasional. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1514/Morotai, Desa Muhajirin Baru, Kecamatan Morotai Selatan, pada Sabtu, 04/05/2024.


Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Dandim 1514/Morotai yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf Andri Gusti Wijaya, para Plh Danramil jajaran, serta personil Babinsa Kodim 1514/Morotai.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dirjen Perkebunan, Heru Tri Widarto S.Si, M.Sc., memberikan materi tentang pendampingan dan penyuluhan guna mendukung gerakan antisipasi darurat pangan nasional.

Menurut Heru Tri Widarto, pendampingan dalam penyuluhan merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung gerakan tersebut. Hal ini meliputi bantuan teknis kepada petani, pengembangan materi penyuluhan, pelatihan, sosialisasi kebijakan, dan menggalang dukungan dari berbagai pihak,"ujarnya".(oje) 

TerPopuler