Plh. Danramil 1514-03/Wayabula dan Babinsa turut berpartisipasi dalam acara Penilaian lomba PKK. -->

Plh. Danramil 1514-03/Wayabula dan Babinsa turut berpartisipasi dalam acara Penilaian lomba PKK.

1 Mei 2024, Mei 01, 2024
Pasang iklan


Morotai Maluku Utara - Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan lomba PKK di wilayah Binaan, Plh. Danramil 1514-03/Wayabula Serka Saputra Rusli dan Babinsa turut berpartisipasi dalam acara Penilaian lomba PKK yang berlangsung di Desa Usbar Pantai, Kecamatan Morotai Selatan Barat pada Rabu, (01/05/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Penggerak PKK, Ibu Nurlela, memberikan penekanan pada tema "Amalkan, Halaman Asri Teratur Indah Nyaman", yang menyoroti pentingnya pemanfaatan pekarangan rumah untuk bercocok tanam holtikultura.
Ia mengatakan," dengan memperindah dan menjaga kebersihan halaman rumah, bukan hanya akan menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman bagi keluarga, tetapi juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan dan ekonomi keluarga,"ujarnya".

Sementara itu Pj. Bupati Morotai, M. Umar Ali, mengapresiasi pencapaian Pemerintah Daerah serta menyampaikan pamitan terkait akhir masa jabatannya pada 26 Mei mendatang. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas penurunan angka stunting di wilayah Pulau Morotai.

Diketahui acara dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat diantaranya Camat Morselbar, Jhon B.K. Tiala S.P, Para pimpinan OPD lingkup pemda Morotai, Plh Danramil 1514-03/Wayabula Serka Saputra Rusli, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, para Kepala Desa dan pengurus PKK se-Kecamatan Morotai Selatan Barat, serta sejumlah undangan lainnya.(oje) 

TerPopuler