Polsek Cilincing Adakan Giat Patroli Dalam Rangka Kegiatan (KRYD) Antisipasi Tawuran dan Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Cilincing -->

Polsek Cilincing Adakan Giat Patroli Dalam Rangka Kegiatan (KRYD) Antisipasi Tawuran dan Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Cilincing

20 Mei 2024, Mei 20, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta-Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi,S.I.K., bersama jajaran personel melaksanakan patroli tiga pilar secara mobile dalam rangka antisipasi tawuran dan Guantibmas lainnya.Personel dengan jumlah sebanyak 29 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilincing, di Wilayah hukum Polsek Cilincing, Sabtu (18/5).

Adapun patroli tingkat kerawanan di lokasi Tanggul Wike, kelurahan Kalibaru, Pangkalan Pasir kelurahan Kalibaru, Kolam Retensi RW. 01 kelurahan Kalibaru, Jl.Terusan Hibrida kelurahan Sukapura.

" Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi mengatakan, sasaran lokasi tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk nongkrong yang terindikasi rawan tawuran, lokasi pemagaran lahan tanah di Jl. Terusan Hibrida kelurahan Sukapura.

Ia pun menambahkan route patroli, Jl. Sungai Landak, Jl.Raya Cilincing, Jl.Kalibaru Timur, Jl. Raya Cilincing Tanah Merdeka, Jl. Kramat Jaya, Jl. Tipar Cakung, Jl.Terusan Hibrida, Jl.Pegangsaan.Jl. Simpang Lima Semper, Jl.Kramat Jaya, Tanggul Wika, Kolam Retensi, Pangkalan Pasir, Jl.Akses Marunda STIP dan Rusun Marunda," ucapnya.

Kompol Fernando Saharta Saragi juga memerintahkan kepada jajaran Polsek Cilincing melaksanakan patroli dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dalam upaya mewujudkan kehadiran personel upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat yang dilaksanakan setiap malam di seluruh titik lokasi rawan tawuran maupun guantibmas lainnya," jelasnya.

(*/Novi)

TerPopuler