Satgas TMMD ke 120 TA. 2024 Kodim 1403/Palopo selesaikan Irigasi sesuai target -->

Satgas TMMD ke 120 TA. 2024 Kodim 1403/Palopo selesaikan Irigasi sesuai target

25 Mei 2024, Mei 25, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Sulawesi -Pembangunan Irigasi yang terletak di Desa Pammesakang Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan menjadi perioritas utama   karena sangat dinantikan masyarakat Desa Pammesakang utamanya para petani yang menantikan aliran air ke sawah Masyarakat  dari irigasi tersebut. Sabtu 25/5/2024.

Irigasi di Desa memiliki peran penting dalam meningkatkan hasil panen masyarakat petani karena air akan lancar mengalir ke setiap jengkal lahan sawah Masyarakat petani.

Koordinator Satgas TMMD ke 120 Kodim 1403/Plp Kapten Inf Mika Ramang Mujahid mengatakan, Kami terus berupaya menyelesaikan pembangunan irigasi ini sesuai target yang telah ditentukan akan tetapi tidak mengurangi kwalitas pekerjaan karena dilakukan dengan profesional dan dibantu oleh masyarakat yang berpengalaman.

Semoga pekerjaan ini lekas selesai supaya impian  masyarakat khususnya petani bisa terwujud dan bermanfaat  

Kepala.Desa Pammesakang Kisman S.Pd kepada awak media mengatakan, Pekerjaan Pembangunan Irigasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1403/Palopo dibantu masyarakat terus dilaksanakan dan tinggal sedikit lagi.

Bila sudah jadi pembangunan irigasi ini maka Masyarakat kami utamanya petani akan merasakan dan  menikmati hasilnya.

Terimakasih TNI dan Pemerintah yang sudah membangun irigasi di Desa kami sehingga air nantinya akan mengalir dengan teratur dan tidak banjir ke jalanan." Pungkasnya.

TerPopuler