Tiga Pilar Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kawal Pengecoran Jalan -->

Tiga Pilar Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kawal Pengecoran Jalan

2 Mei 2024, Mei 02, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Tiga Pilar Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat (Kepala Desa H.Wawa Syamhuri, Bhabinkamtibmas Aiptu Ferry mengatakan, Babinsa Peltu Imbang Yuswo) melaksanakan kegiatan pengawalan Rambat beton jalan Desa sepanjang 175 meter lebar 2,5 meter yang berlokasidi Kp Batu Lawang Desa Sirnamanah, pada Kamis 2 Mei 2024.

Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga saat dikonfirmasi media di ruang kerjanya (2/5) mengapresiasi upaya yang dilakukan dan menekankan pentingnya peran tiga pilar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa termasuk pengawalan pengerjaan Rambat beton di jalan Desa yang berlokasi di Kp Batu Lawang agar berjalan lancar, aman dan nyaman. "Ucap Akp Yoga Prayoga.

Menurut Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri kami merasa terbantu atas keaktipan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melaksanakan tugas di Dess termasuk pengawalan pengerjaan Rambat beton jalan Desa, sehingga pengerjaan tersebut berjalan dengan lancar, begitupun kepada jajaran Perangkat Desa dan Lembaga Desa juga aparat Rt Rw dan sejumlah masyarakat Dess Sirnamanah atas peran serta aktipnya dalam melaksakan kegiatan Gotong royong kerja bakti pengerjaan Rambat beton dan pembuatan parii kiri kanan jalan sepanjang 175 meter. "Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang.
Editor      : Edi.S

TerPopuler