Upaya Penurunan Stuning, Kapolres Banjar Berikan Makanan Penambah Gizi kepada Anak-anak Setelah Jumat Curhat -->

Upaya Penurunan Stuning, Kapolres Banjar Berikan Makanan Penambah Gizi kepada Anak-anak Setelah Jumat Curhat

25 Mei 2024, Mei 25, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Setelah menggelar kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. membagikan bingkisan makanakan penambah gizi fan nutrisi kepada anak-anak di sekitaran Masjid BAITUSSOLIHIN Alamat Dsn. Kedungwaringin RT 003 RW 005 Ds. Waringinsari Kec. Langensari Kota Banjar. (24/05/2024) 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama, Kapolsek Langensari, Para Perwira, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bina Desa Waringinsari. 

Bingkisan tersebut berupa susu dan makanan untuk antisipasi dan menurunkan angka stunting yang sedang digencarkan oleh Polres Banjar dan Pemkot Banjar. 

Selain kepada anak-anak, Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa paket sembako kepada kaum jompo di sekitaran lingkungan tersebut. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik, S.E. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sedekah dari Polres Banjar, serta salah satu upaya untuk menurunkan angka stunting. 

"Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta dapat mengambil manfaatnya. Serta permasalahan stunting dapat tertangani dengan baik" Ucapnya. 

Ketua DKM tersebut mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah tersebut, karena langsung dirasakan oleh masyarakat, semoga kegiatan ini berlanjut untuk membantu masyarakat. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga ini menjadi berkah dan menjadi amal ibadah." Ucapnya.

Editor Edi S

TerPopuler