Babinsa Koramil 1514-02/Wayabula Bantu Warga Desa Binaan Plester Rumah di Desa Loumadoro. -->

Babinsa Koramil 1514-02/Wayabula Bantu Warga Desa Binaan Plester Rumah di Desa Loumadoro.

12 Jun 2024, Juni 12, 2024
Pasang iklan



Morotai, Maluku Utara - Dalam upaya meringankan beban warga di desa binaan, Babinsa Koramil 1514-02/Wayabula, Kopda Laode Arab Saudi, ikut terlibat membantu warga menyelesaikan pekerjaan plesteran rumah di Desa Loumadoro, Kecamatan Pulau Rao, pada Selasa (11/06/2024).

Kopda Laode Arab Saudi menyatakan, "Saya ikhlas membantu warga di desa binaan karena kegiatan semacam ini merupakan implementasi nyata dari 8 Wajib TNI. Kehadiran Babinsa harus menjadi solusi dan memberi manfaat bagi warga di desa binaan."

"Babinsa selalu terbuka dalam setiap kegiatan sosial di wilayah binaan. Harapannya, dengan aktifnya Babinsa dalam berbagai kegiatan di desa, dapat memperkuat silaturahmi dan kemanunggalan TNI dan rakyat," tambahnya".

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk mendekatkan diri dengan warga desa binaan serta membantu meringankan beban warga dalam berbagai aspek kehidupan. "Saya berharap mampu terus aktif berperan serta dalam membantu masyarakat," kata Kopda Laode Arab Saudi.

Ia melanjutkan," Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat diharapkan dapat terus mempererat hubungan baik antara TNI dan masyarakat, serta mewujudkan sinergi yang kuat dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan di desa binaan, tutup Kopda Laode Arab Saudi".(oje) 

TerPopuler