Kesultanan Kasepuhan Kecirebonan Angkat Bicara Carut Marut Kasus Vina -->

Kesultanan Kasepuhan Kecirebonan Angkat Bicara Carut Marut Kasus Vina

2 Jun 2024, Juni 02, 2024
Pasang iklan
ASPIRASIJABAR || GARUT - Carut marutnya kasus Vina yang seakan makin melebar, menyita perhatian dari berbagai pihak. Kali ini, pihak Kesultanan Kasepuhan Kecirebonan turut angkat bicara soal penanganan kepolisian dalam membongkar kasus ini. Hal tersebut disampaikan oleh Sultan Keraton Kacirebonan Ke -X Yakni Pangerang Sultan Abdul Gani Natadiningrat usai menjamu kunjungan dari masyarakat adat keturunan Kerajaan Sunan Cipancar, Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (2/6). 

"Saya meminta agar permasalahan kasus Vina ini agar cepat diselesaikan dengan baik. Agar benang kusut permasalahan tersebut tidak menjadi melebar kemana - mana," Ujar Pangeran Abdul Gani. 

Beliau menyampaikan juga agar pihak kepolisian yang menangani kasus Vina tersebut tidak ada persoalan yang harus ditutup - tutupi. Bahkan, ia juga mengajak pada jajaran seluruh elemen adat maupun para tokoh khusus nya sekitar Jawa Barat agar menjaga tatanan sosial maupun lingkungan yang berpotensi merusak generasi. 

"Semoga saja semua elemen termasuk intansi Polri agar jangan bermain - main dengan hukum. Saya juga mengimbau pada masyarakat terutama bagi generasi muda agar tidak tergelincir dalam pergaulan kenakalan remaja yang membawa dampak negatif," ujarnya. 

Diketahui sebelumnya, tim dari kuasa hukum keluarga Vina yakni Hotman Paris cs, sempat berkunjung dan berdiskusi dengan pihak Kesultanan Kecirebonan, beberapa hari lalu. Berbagai pihak pun, sangat berharap agar kasus ini segera terungkap.

TerPopuler