Masyarakat Antusias Polres Jakut Bakti Religi di Masjid Pademangan -->

Masyarakat Antusias Polres Jakut Bakti Religi di Masjid Pademangan

25 Jun 2024, Juni 25, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta-Polres Metro Jakarta Utara kembali menggelar Bakti Religi di tempat peribadatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Kegiatan (bakti religi) kali ini digelar di Masjid Jami Sabillilah yang berlokasi di Pademangan, Jakarta Utara.

“Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, kami kembali menggelar baksos bertajuk bakti religi,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di lokasi, Selasa (25/6).

Dalam kesempatan itu pula, Bhayangkari Cabang Jakarta Utara menggelar Baksos berupa pembagian paket Sembako dengan tajuk “Bhayangkari Peduli”.

“Penyerahan alat kebersihan sekaligus kerja bakti bersama pengurus masjid, tak lupa penyaluran paket Sembako kepada warga yang membutuhkan. Ibu-ibu Bhayangkari juga turut menggelar Baksos sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan (bakti religi) ini dapat bermanfaat & membantu warga.

“Semoga dapat membantu warga semua, dan kami berharap untuk membantu kepolisian agar lebih baik dalam melayani masyarakat dengan cara memberikan masukan, saran dan kritik yang membangun tentunya,” tukasnya.

Usai bersih-bersih bersama anggota dan pengurus Masiid, Gidion tampak berkomunikasi dengan jemaah & warga penerima Bansos yang hadir.

Warga pun tampak antusias menerima kunjungan dan berkomunikasi dengan Kapolres.

(*/Novi)

TerPopuler