Pemdesa Linggasari Hadiri Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 -->

Pemdesa Linggasari Hadiri Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024

24 Jun 2024, Juni 24, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Pemerintah Desa (Pemdes) Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menghadiri pelantikan anggota Pantarlih Pemilu 2024 yang bertempat di Gedung Balai Cipta Rasa Desa Linggasari, pada Senin 24 Juni 2024.

Acara pelantikan bagi 12 anggota pantarlih yang diselenggarakan oleh Ketua PPS Desa Linggasari Jaya Wijaya tersebut dihadiri Kepala Desa 
Linggasari Budi Sahbudin bersama jajaran Perangkat Desa serta Para Ketua Rw Rt seDesa Linggasari.

Penjelasan Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin yang merupakan Ketua DPK Apdesi Kecamatan Darangdan, yang didampingi Koko.Ks perangkat DesaLinggasari saat dikonfirmasi media di ruang kerjanya (24/6) mengatakan menekankan peran pentingnya peran Pantarlih dalam mengawal jalannya pilkada serentak secara adil dan berkualitas.

"Kami berharap para petugas yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan tanggung jawab demi kesuksesan Pilkada berlangsung lancar. "Ujar Budi Sahbudin.

Sementara itu Camat Darangdan Drs Al Idrus saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp, mengatakan  "Kegiatan pelantikan Pantarlih yang dilakukan PPS Desa Linggasari ini sangat penting untuk memastikan setiap tahapan Pilkada dapat berjalan sesuai aturan dan prinsip demokrasi.

Kami berharap para pantarlih dapat mengemban tugasnya dengan baik, menjaga netralitas serta mengawal proses Pilkada dengan penuh integritas.
"Pungkas Camat Darangdan.

Jurnalis  : Bah Endang.

TerPopuler