Pemerintah Desa Karyasari, Bangun Gapura Batas Desa Tahap Satu -->

Pemerintah Desa Karyasari, Bangun Gapura Batas Desa Tahap Satu

10 Jun 2024, Juni 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Garut - Pemerintah Desa Karyasari secara bertahap selesai realiasikan Dana Desa Tahun 2024, membangun berbagai infrastruktur yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah Desa Karyasari, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Senin, 10 Juni 2024.

Saat ditemui awak media di kantor Desa Karyasari Kepala urusan perencanaan Ramadan, S.Pdi, Pemerintah Desa Karyasari, Alhamdulillah telah selesai melaksanakan pembangunan Gapura di kampung Majasari sebagai batas wilayah Desa Karyasari dengan Desa Karyamukti, ungkapnya.

Selain itu ada pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di kampung ciwaregoy, dan TPT di kampung sompok, dengan adanya TPT tersebut guna menghindari longsor dari perkebunan terhadap wilayah permukiman warga, ujarnya.

Begitu juga pembangunan saluran air limbah (Sepal) warga di kampung sikluk (air limbah dari kampung sikluk menuju parit cikanyere), dan membangun kelas baru PAUD di kampung curug, dari awal 1 (Satu) lokal menjadi 2 (dua) lokal, karena siswa PAUD terus bertambah hingga 10%, tuturnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana menjelaskan sesuai perencanaan, Pemerintah Desa Karyasari dari pekerjaan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Karyasari dimulai sejak tanggal 18 Maret 2024 hingga akhir Mei 2024 dana desa tahap 1 telah di realisasikan, jelasnya.

Harapan Saya selaku penanggung jawab di Desa Karyasari, setelah terbangunnya infrastruktur yang telah selesai dilaksanakan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat secara rutin untuk dibersihkan dan di pelihara oleh masyarakat. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler