Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Ketua DPC APDESI Kabupaten Subang Masa Bakti. 2024-2029. -->

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Ketua DPC APDESI Kabupaten Subang Masa Bakti. 2024-2029.

7 Jun 2024, Juni 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Muscab Luar Biasa APDESI Kabupaten Subang sudah memasuki tahapan paling krusial. Kamis. 6/6/2024. Panitia pemilihan ketua APDESI Subang menggelar rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut calon Ketua APDESI di kantor sekretariat APDESI Kabupaten Subang. 

Acara tersebut dihadiri dua calon ketua APDESI serta para panitia pemilihan ketua APDESI Subang. Ketua Panitia pemilihan ketua APDESI Kabupaten Subang H. Ita mengatakan, Alhamdulillah tahapan penetapan dari bakal calon menjadi calon ketua APDESI, juga pengundian nomor urut calon ketua APDESI yang akan dicantumkan pada kartu suara. Setelah ditetapkan menjadi calon ketua APDESI maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon yang mana semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia." Tutur ketua panitia. 

Beliau juga berharap semua calon ketua APDESI harus melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai dengan aturan yang sudah disepakati ketua APDESI secara profesional. Jelasnya. 

Lanjut Ketua bakal calon yang lolos satu bapak,Rosman Suganda Kepala Desa Kadawung, yang kedua Ibu Hj. Ernawati, SE Kepala Desa Sukamandi Jaya, dilanjut pengambilan nomor urut. Nomor urut satu disandang oleh Ibu Hj Ernawati, SE, nomor urut dua, tentunya oleh bapak Rosman Suganda, untuk pelaksanaan pada tanggal 10 juni 2024.pada hari Senin bertempat di kantor sekretariat DPC APDESI. Saat memberikan pengarahan kepada dua colon yang sudah memiliki nomor peserta mengharapkan agar pemilihan ketua APDESI Subang damai tentram tenang dan tidak ada permasalahan.

Selanjutnya dijelaskan pula mengenai pembuatan tata tertib bahwa, "Tata tertib kami buat hanya demi pelaksanaan Pemilihan ketua APDESI Subang betul - betul bisa berjalan dengan baik tidak ada satu ketimpangan antara yang satu dengan yang lain." Tegasnya. 

Sekertaris panitia, Din Wahidin, S.HI., M.Si Kepala Desa Jatimulya mengatakan, ada beberapa catatan penting yang pertama tadi ketua panitia sudah menyampaikan agenda hari ini, kami sebagai sekertaris yang menangani bidang administrasi, semua calon sudah beres administrasi situasi nya kami lihat cair antara dua bakal calon mudah - mudahan terjaga juga kondusif sampai salah satu diantara yang dua terpilih menjadi Ketua DPC APDESI kabupaten Subang.

Hal -hal lain yang akan kami sampaikan, komitmen kami bahwa calon tidak diminta partisipasi biyaya serupiah pun, tidak seperti yang sudah -sudah karena kami tidak mau kepanitiaan ini tercoreng, ternodai oleh hal - hal tidak perlu terjadi. Yang kedua kami ingin sahabat - sahabat kimi, baik media, aparat keamanan bisa bekerja sama dengan kami.karena ini organisasi profesi. Ujarnya. 

Din Wahidin berharap ketua APDESI terpilih nanti mempunyai Integritas yang tinggi untuk memperbaiki organisasi APDESI khususnya di kabupaten Subang, untuk ke depan nya APDESI Kabupaten Subang lebih baik. Pungkasnya. 

Jurnalis. Asep. SP.

TerPopuler