Polres Banjar Kembali Menggelar Bakti Religi di Masjid Miftahul Huda Purwaharja dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 -->

Polres Banjar Kembali Menggelar Bakti Religi di Masjid Miftahul Huda Purwaharja dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

25 Jun 2024, Juni 25, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Log Polres Banjar, Kompol Cucu Juhana, A.Ks. melaksanakan bakti religi di Masjid Miftahul Huda di Jalan Brigjen M. Isa Lingkungan Cipadung Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. (25/06/2024) 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Polred Banjar dan Polsek Jajaran. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik Rahmat, S.E. mengatakan selain tenaga, Polres Banjar juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan seperti sapu, vacuum cleaner, dan alat pel, serta perlengkapan kebersihan lainnya. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polres Banjar dan masyarakat semakin erat. Selain itu, kegiatan seperti ini juga menjadi contoh yang baik tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya tempat ibadah, demi kenyamanan bersama," Ucapnya. 


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kabag Log Polres Banjar didampingi Kapolsek Purwaharja Iptu Ahmad Iskandar yang juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan masjid.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Banjar atas bantuan dan partisipasinya. Alat-alat kebersihan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami untuk menjaga kebersihan masjid," ujar salah satu pengurus DKM tersebut.

Kegiatan bakti religi ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Para personil Polres Banjar bersama Polsek Purwaharja dan masyarakat bekerja sama dengan baik, memastikan setiap sudut masjid bersih dan tertata rapi.

Editor Edi S

TerPopuler