Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang di Kabupaten Bantaeng -->

Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang di Kabupaten Bantaeng

2 Jun 2024, Juni 02, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bantaeng-Curah hujan yang cukup tinggi serta angin kencang mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang dan menutupi jalan, sehingga membuat arus lalu lintas macet,  Babinsa Koramil 1410-03/Tompobulu  Serda Hasanuddin bersama Personel  Polsek Pa'jukukang dan  masyarakat bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan di Wilayah Dusun Kassi-Kassi, Desa Nipa-Nipa, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng. Minggu 02/06/2024.

Babinsa 1410-3/Tompobulu  Serda Hasanuddin menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan agar selalu berhati-hati dan tetap waspada, bila terjadi hujan yang cukup tinggi serta angin kencang rawan terjadi pohon tumbang di jalan.

Saat terjadi pohon tumbang masyarakat yang melintas masih kurang sehingga kondisi jalan masih sepi dan tidak mengakibatkan adanya kerugian materi maupun korban." Ungkapnya

Riswan (45th) warga Dusun Kassi-Kassi  mengatakan,  Dengan adanya bantuan dari Personel Kodim 1410/Bantaeng dan Personel Polres Bantaeng  dengan sigap dan cepat dalam membantu kami, membersihkan pohon tumbang, agar segera bisa dilewati oleh pengguna jalan.

Terimakasih Bapak TNI dan Polri yang sudah membantu dan melayani kami sehingga kami bisa melewati akses jalan ini untuk melanjutkan aktivitas." Pungkasnya.

Kontributor Eris 

TerPopuler